Cera mengehack Akun FB






Your Ad Here


Cara nge-Hack Facebook ( FB ) Password termasuk salah satu yang paling dicari para pengguna internet atau Facebookers belakangan ini. Entah apa maksud atau keinginan para hacker meng-hack akun Facebook seseorang. Alasan terbesar dan terbanyak pastilah hanya satu : iseng.


Makanya setelah beberapa waktu lalu sempat post artikel tentang kontroversi facebook haram, sekarang saya juga iseng buat postingan tentang Cara Hack Facebook Password ini. Lha wong saya ini bukan Facebook mania, mengoperasikan menu-menu di facebook aja masih sering bingung, apalagi suruh ngehack, ampunn dehh.... Saya kanblogger, bukan hacker....:))

Emang buat apa susah-susah nge-hack Password Facebook seseorang, padahal account facebook bisa dibuat dengan gratis, mudah dan cepat. Tapi kalo masih penasaran juga nyari cara buat hacking facebook password, anda bisa cari file-nyadi layanan penyedia upload file ziddu.com. Berikut ini beberapa alamat file buat hack facebook yang saya dapatkan dari blog http://lerry060183.wordpress.com/. Segala resiko atas penggunaan file ini ditanggung sendiri yaa.. saya ga' ikut-ikut..:)


http://adf.ly/1FG4

http://adf.ly/1FG5

http://adf.ly/1FG6
( Jika muncul iklan terlebih dahulu klik SKIP AD )

And buat temen-temen yang Online-nya masih via warnet ( seperti saya tentunya ), ada baiknya sebelum mematikan komputer anda hapus dulu semua data pribadi untuk masuk ke account anda.Ini untuk menjaga agar account anda tidak di hack dan disalahgunakan oleh orang lain.Buat yang belum tau caranya, dari browser anda masuk ke menu Tools, pilh Clear Private Data lalu centang semua pilihan termasuk cookie dan saved passwords.




Your Ad Here

Belum ada Komentar untuk "Cera mengehack Akun FB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel