Susno Duadji Alih Profesi Jadi 'MC'







VIVAnews -- Setelah tidak lagi menjabat Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri, Komjen Pol. Susno Duadji saat ini memiliki kesibukan lain di luar Kepolisian, yakni menjadi seorang MC alias 'momong cucu'.
Susno Duadji saat bincang-bincang dengan tvOne, Minggu 21 Februari 2010, mengaku baru saja memiliki seorang cucu pertamanya. "Sekarang saya jadi MC alias momong cucu," ujarnya sambil tertawa lebar.
Menurutnya, dengan lahir cucu pertamanya, dan selepas dari persoalan-persoalan lalu, dirinya dan keluarga merasa lebih tenang, tidak lagi dibayang-bayangi persoalan dan segala pemberitaan media massa.




"Jauh lebih tenang tentunya secara kejiwaan, tidak lagi wajah saya ada diseluruh halaman depan  koran," tuturnya.
Sementara Hera, istri Susno Duadji menyatakan, hidupnya saat ini lebih tenang, jauh dari fitnah, isu dan pemberitaan yang terkadang menyudutkan suaminya itu.
Meski demikian, hal itu tidak membuat istri dan anak-anaknya harus lari sampai ke luar negeri, cukup dengan tidak membaca koran dan nonton televisi.
"Setiap hari ada saja  berita tentang bapak (Susno) dan itu tidak enak didengar dan dibaca, akhirnya saya memilih tidak membaca koran dan nonton tv," tututrnya.




Seperti diketahui nama mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji mencuat setelah kasus dugaan penggelapan dana nasabah Bank Century.
Dalam sebuah blog, terpampang pernyataan yang mengatasnamakan Susno di sebuah milis keluarga Polri. Dalam tulisan itu, seseorang yang mengaku Susno menyatakan tuduhan suap Rp 10 miliar dalam menangani kasus Bank Century adalah fitnah yang menyakitkan.




Belum ada Komentar untuk "Susno Duadji Alih Profesi Jadi 'MC'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel